Aktivitas Reporter 

Coffee Morning : Kejar Target di Triwulan II

Reporter Integriti, Anita Nur Fitriany, menghadiri kegiatan Coffee Morning yang diadakan oleh PT PLN Enjiniring sebagai kegiatan untuk penyampaian laporan revenue. Plt Direktur Utama PLN Enjiniring Hernadi Buhron menyampaikan mengenai rencana pendapatan enjiniring pada Triwulan 1 tahun 2017 dan realisasi terhitung per-Maret 2017.

Proyeksi pendapatan yang telah di tentukan yaitu sekitar Rp 141.476.494.470 Miliar pada Triwulan 1. Sedangkan, realisasi terhitung hingga Maret 2017 senilai Rp 47.001.781.924 Miliar. Artinya, PLN Enjiniring masih harus meningkatkan semangat dalam mengejar selisih pendapatan sekitar Rp 47.001.781.924.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Hernadi juga memberikan sosialisasi mengenai salah satu teknologi yang mendukung proses bisnis perusahaan, yaitu Virtual Cubicle. “Saya tidak bisa mentolerir jika tidak ada yang menggunakan Virtual Cubicle dan teknologi lainnya yang mendukung proses bisnis perusahaan,” papar Hernadi, Jumat (28/4).

Di sisi lain, pada kegiatan forum komunikasi tersebut juga diakhiri dengan penyuluhan Penyakit Kanker Serviks dari Yayasan Kanker Indonesia dr. Rebecca Noerjani yang diikuti oleh seluruh pegawai, khususnya wanita di PLN Enjiniring. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati Hari Kartini.

Bagikan berita ini :

Related posts

Leave a Comment