Reportase 

HUT ke-21 Indonesia Power: Mantap Melangkah Menuju “The Power of Indonesia”

Tepat pada tanggal 3 Oktober, 21 tahun silam, Indonesia Power hadir dengan membawa sebuah misi utama, yakni membangkitkan listrik bagi negeri ini. Kini, menginjak usia ke-21, Indonesia Power telah membangkitkan listrik yang mampu menerangi hampir seluruh wilayah negeri ini. Indonesia Power pun telah memantapkan langkahnya untuk menjadi “The Power of Indonesia”.

Pagi itu, Senin, 3 Oktober 2016, seluruh insan Indonesia Power Kantor Pusat berkumpul di Ruang Serbaguna Kantor Pusat untuk merayakan hari jadi perusahaan yang ke-21. Dengan mengusung tema “GO 90 Membangkitkan Listrik dengan Aman, Bersih & Hijau, Andal, serta Efisien”, peringatan hari jadi ke-21 tersebut sekaligus menjadi momen bagi Indonesia Power untuk semakin mantap melangkah dalam titian bisnis pembangkitan yang penuh dengan tantangan.

Langkah mantap itu pun diwujudkan dengan meluncurkan iconogram GO 90 sebagai bentuk komitmen bersama Indonesia Power dalam membangkitkan listrik yang aman, bersih, hijau, andal serta efisien. Disamping itu, diluncurkan pula SmaRT EMC dan ERP proHRM oleh seluruh Direksi dan Dekom dengan disaksikan seluruh insan Indonesia Power yang hadir.

Acara yang dipandu oleh Andrea Lee ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi dan Komisaris Indonesia Power. Tampak hadir pula, Direktur PLN Regional Bisnis Sulawesi & Nusa Tenggara—Machnizon Masri dan Direktur Utama Indonesia Power yang pertama, Firdaus Akmal. Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Indonesia Power—Sripeni Inten Cahyani memaparkan secara ringkas capaian dan kinerja perusahaan hingga di usia ke-21 tahun.

Inten pun menegaskan bahwa Indonesia Power senantiasa siap mendukung PLN dalam menyukseskan Program 35 GW. Kepada insan Indonesia Power, Inten juga mengajak untuk selalu bekerja tuntas, end to end, agar seluruh program dapat berjalan tepat waktu. Tak lupa, doa dipanjatkan untuk keberhasilan Indonesia Power dalam mewujudkan cita-citanya menjadi The Power of Indonesia.

Tepat di momen ulang tahun ini, Indonesia Power memberikan penghargaan kepada para Leadership Excellence terpilih dan juga 8 Pegawai Teladan IP AKSI.  Semarak HUT Indonesia Power dimeriahkan pula dengan penampilan Chaplin Band, doorprize, dan pemilihan pegawai Ter-. Di penghujung acara, lantunan musik Chaplin Band mampu menciptakan kehangatan dan keakraban antara Manajemen dan seluruh insan Indonesia Power.

 

Caption:

  1. Seluruh jajaran Direksi dan Komisaris Indonesia Power, terdahulu dan kini, berfoto bersama
  2. Penampilan Chaplin Band, membuka acara HUT ke-21 Indonesia Power
  3. Perayaan juga diikuti seluruh unit melalui video conference
  4. Sambutan Dirut, Sripeni Inten Cahyani
  5. Sambutan Dirut Indonesia Power yang pertama, Firdaus Akmal
  6. Sripeni Inten Cahyani menyerahkan potongan tumpeng kepada Firdaus Akmal, disaksikan Direktur PLN Regional Bisnis Sulawesi & Nusa Tenggara—Machnizon Masri.
  7. Jajaran Direksi dan Komisaris bersama Firdaus Akmal dan Machnizon Masri
  8. Sripeni Inten Cahyani bersama Pegawai Teladan dan Leadership Excellence
  9. Sripeni Inten Cahyani bersama Pegawai Ter-….

 

Penulis : Dyota Tenerezza

Editor   : Muhammad Pamungkas

Dimuat : Majalah InPower

Bagikan berita ini :

Related posts

Leave a Comment