Reportase 

PLN Memberikan Bantuan Pada Rumah Sakit Patria IKKT

PLN melalui program PLN Peduli memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Patria IKKT berupa High Care Unit (HCU) (30/9). HCU adalah unit pelayanan di Rumah Sakit bagi pasien dengan kondisi stabil dari fungsi respirasi, hemodinamik, dan kesadaran namun masih memerlukan pengobatan, perawatan dan pemantauan secara ketat.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Rumah Sakit Patria IKK-TNI, Ketua Umum IKK-TNI, Ketua Harian IKK-TNI, Ketua Yayasan Tunas Muda, Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali dan Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka melakukan penandatanganan berita acara serah terima bantuan dari PLN kepada pihak Rumah Sakit Patria IKKT. Selanjutnya Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali bersama Ketua Umum IKK-TNI meninjau ruangan dalam HCU dan alat CR di ruang Radiologi.

Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali mengatakan ini  merupakan salah satu realisasi program dari PLN Peduli dalam bidang kesehatan. Kita memberikan bantuan berupa HCU, dimana rumah sakit ini sangat membutuhkan alat tersebut. Peralatan berupa HCU ini sangat diperlukan masyarakat yang ada disekitar rumah sakit. “Kita berharap pelayanan rumah sakit ini semakin baik, semakin lengkap,” jelasnya.

Untuk kedepannya, imbuh Ali, program PLN Peduli ini terus berjalan sesuai dengan   yang telah direncanakan yaitu untuk kemaslahatan orang lebih banyak.

 

Penulis : Chairudi Bharata Dharma

Editor   : Muhammad Pamungkas

Dimuat : Majalah Fokus

Bagikan berita ini :

Related posts

Leave a Comment