Figur 

Rossa Lebih Baik dan Lebih Hebat

 

Untuk cover kali ini majalah podomoro menampilkan salah satu diva indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau lebih dikenal dengan Rossa. Mal Baywalk – Green Bay Pluit dipilih untuk lokasi pemotretan kali ini. sikap yang selalu ceria dan energik membuat ibu satu putra ini menjadi sosok pribadi yang menyenangkan. Kami tentu merasa sangat beruntung. bagaimana tidak? Dengan aktivitasnya yang sangat padat, wanita bersuara  merdu ini masih dapat meluangkan waktu untuk melakukan pemotretan cover serta wawancara untuk majalah podomoro.

 

Untuk resolusi tahun 2014 ini, penyanyi kelahiran 9 oktober 1978 sepertinya masih seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu dapat menjadi orang yang lebih baik. “selain itu juga bisa menghasilkan karya yang lebih banyak dan tentunya lebih hebat,” ujar Rossa memulai perbincangan. di tahun 2014 ini juga penyanyi lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Indonesia akan mengeluarkan album baru. “Ini merupakan album keenam untuk solo,” terang Rossa.

 

Perjalanan karir seorang Rossa

Rossa mewarisi bakat menyanyi dari sang ibu. hal tersebut ditunjukkannya sejak masih kecil. Ketika menginjak umur 10 tahun, sebuah album anak-anak (untuk sahabatku) dirilis oleh Rossa. Namun nama Rossa mulai menanjak di dunia musik indonesia sejak merilis album dewasa pertamanya pada tahun 1996 yang bertajuk “nada-nada cinta”. Album yang mengusung single dengan judul yang sama tersebut meraih sukses luar biasa dan berhasil mencapai penjualan hingga 750 ribu copy. Hal ini berlanjut pada album selanjutnya yag bertajuk “tegar”. Album yang dirilis tahun 2000 ini menampilkan singel “tegar” sebagai andalannya dan cukup sukses di pasaran. sambutan hangat dari para pencinta musik tanah air membuat rossa semakin eksis di dunia musik indonesia. album yang dirilisnya seperti “Kini” (2002), “Kembali” (2005) dan “yang terpilih” (2007) tetap selalu dinanti penggemarnya. tidak itu saja, album bertajuk “yang terpilih” yang dirilis di negeri jiran, Malaysia juga mendapat respon yang baik dari pencinta musik disana. Ibu satu putra ini juga sukses membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul “ayat-ayat cinta”, dimana lagu ini juga menjadi original soundtrack di film “Ayat-Ayat Cinta”. Selain produktif mengeluarkan album dan singel, rossa juga berhasil meraih berbagai penghargaan seperti Most favorite female artist pada ajang MTV Indonesia Awards 2000, the best female singer kategori pop progresive anugerah Musik Indonesia (AMI) sharp awards 2002, Mtv exclusive artist january 2005, penyanyi ngetop sctv awards 2008, pemenang kategori “lagu bahasa Melayu terbaik dipersembahkan oleh artis luar negara” di ajang “anugerah industri Muzik ke-15” tahun 2009. bagi Rossa selama berkarir didunia musik telah memberikannya banyak pengalaman yang menyenangkan. “aku selalu mendapatkan pengalaman baru dan tentunya menyenangkan pada setiap kali manggung,” ungkap Rossa. penyanyi bertubuh mungil inipun mendapat pengalaman seru ketika menjadi salah satu juri x-factor. “seru banget. dicaci, dimaki, dipuji, semua jadi satu,” ujar Rossa. namun, dibalik itu semua rossa sangat senang dan bersyukur karena anak didiknya berhasil menjadi juara di ajang tersebut.

 

Ini pendapat rossa terhadap agung podomoro group

“Buat saya agung podomoro merupakan pengembang yang terpercaya,” ungkap Rossa. Menurutnya, selain produknya berkualitas, penyerahan unitnya pun selalu tepat waktu sehingga memuaskan para customernya. “dan saya merupakan pelanggan propertinya. Karena selain membuka usaha dibeberapa proyek agung podomoro group, saya juga memiliki beberapa unit properti produk agung podomoro group,” pungkas Rossa.

Penulis : Chairudi Bharata Dharma

Editor   : Muhammad Pamungkas

Dimuat : Majalah Podomoro Edisi Bulan April-Juni 2014

Bagikan berita ini :

Related posts

Leave a Comment